Welcome to January Arka's blog. Blog ini saya buat untuk memenuhi tugas ICT di SMA Negeri 8 Tangerang. Saya adalah seorang siswa di kelas XI IPA 4

Monday, November 28, 2011

5 rang yang sukses karena Internet

ini dia orang yang sukses karena internet


1. Mark Zuckerberg (25 tahun)
Website: http://www.facebook.com

pemilik facebook

Mark Zuckerberg, Billioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking terbesar di dunia… Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.

2. Matt Mullenweg (25 tahun)
Website: http://wordpress.com

pemilik wordpress

Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine WordPress. Tanpa Matt, mungkinanda tidak bisa melihat Blog ini sekarang, karena toh situs ini memakai WordPress buatan Matt.

3. Matt Mickiewicz (25 tahun)
Website: http://www.sitepoint.com http://www.99designs.com dan http://www.flippa.com

pemilik sitepoint.com

Mickiewicz adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website dia sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.

4. Ryan Allis (25 tahun)
Website: http://www.icontact.com

pemilik icontact.com

Ryan baru berumur 25 tahun untuk menjalanakn situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.

5.Blake Ross (24 tahun)
Website: http://www.mozilla.com

pemilik mozilla firefox

Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang. 

No comments:

Post a Comment