Welcome to January Arka's blog. Blog ini saya buat untuk memenuhi tugas ICT di SMA Negeri 8 Tangerang. Saya adalah seorang siswa di kelas XI IPA 4

Tuesday, November 22, 2011

Drama

Hmm, sekarang gw mau ngomongin tentang drama di SMA Negeri 8 Tangerang sekolah gw. Rabu 16 November 2011 kurang lebih. Hmm, berawal dari kelompok gw dulu deeh.
Hmm, di kelompok gw ini kita membuat drama tentang suatu konflik pada pemilihan calan bupati.
Gariing nih kayanya!! Loncat ke kelompok laen. Okeee? Okelah.
Kalo gw liat kelompok-kelompok di kelas gw cukup kreatiff yekaan.. terutama kelompok yang buat sayap bwt tampil pas drama. SYOOOK meen!! Terbayang kalo mereka pada terbaang -___-
Tapiii, penampilannya tetap baguuss dan menarik.
Hmm, kita lanjut ke kelompok Kerajaan. Kalo gw liaat. Waaaaw. Mantep daaahh and pastinya anaknya Narsis jugaa. Hahaha. 
JEEENGGGGJEEEEEENGGG!!!!! Terbukti yekan??? Tapi anak-anaknya asiiik-asiik sob.
Okeh kita akhiri duluuuu

BERSAMBUNG


No comments:

Post a Comment